Gambar Lucu dan Gokil

Posted on

Mau tahu dapat koleksi √ gambar lucu dan √ gokil terlengkap dan paling update terbaru yuk √ download gambar lucu disini bisa anda simpan secara gratis.

Gambar Lucu dan Gokil – Setiap orang pasti butuh yang namanya hiburan karena hiburan itu akan membantu untuk merefreshing otak anda, apa jadinya jika di dunia ini tanpa adanya hiburan pasti kamu akan jenuh dan termenung memikirkan sesuatu yang tak kunjung usai hingga bosan. Dikesempatan ini kami akan memberikan sedikit sharing koleksi gambar kami yang telah ponselharian.com tulisan dikesempatan yang lalu.

Anda bebas menyimpan gambar lucu ini di hp android anda, biasanya untuk digunakan sebagai status di facebook ataupun di WhatsApp. Banyak orang yang sangat suka gambar gokil seperti ini karena sangat menghibur ketika kita melihatnya, tentu jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan info terbaru dari artikel kami sebelumnya. Banyak yang tidak menyangka bahwa gambar bisa menjadi media pemersatu kaum milenial.

Gambar DP BBM Paling Lucu Bikin Ngakak Di Bulan Ini

Dikesempatan sebelumnya admin telah menuliskan artikel yangn membahas media gambar terlucu di bulan ini, koleksi yang kami dapatkan berasal dari berbagai media sosial yang kita jadikan menjadi satu pada artikel tersebut, nah jangan sampai kamu tidak menyimpannya.

Gambar DP BBM Paling Lucu Bikin Ngakak Di Bulan Ini

 

Koleksi Gambar DP BBM Meme Paling Kocak Lucu dan Gokil Abis

Meme merupakan gambar lucu yang memiliki sisipan tulisan yang dibuat atau dikarang sendiri, Jika anda penggemar Meme Comic Indonesia (MCI) pasti sering menunggu update terbaru yang di bagikan oleh admin fanspage facebook, terlebih lagi komentar para penggemar meme lucu-lucu dan ada saja.

dp bbm meme kocak lucu

Gambar Lucu Kocak Ngakak Terbaru 2020

Ditahun 2020 ini gambar kocak masih menjadi bagian penting untuk perang gambar di komen facebook, masih ada saja orang-orang yang membagikan gambar tersebut, karena memang anda tidak akan tahu lucunya ada dimana?

dp bbm meme kocak lucu

Gambar DP BBM Sahur Lucu Dan Gokil

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan seluruh umat muslim diseluruh penjuru dunia di perintahkan untuk berpuasa, sebelum menjalankan ibadah puasa kita dianjurkan atau disunnahkan untuk sahur, sahur adalah hal penting untuk kita karena akan membantu kita ketika disiang hari tidak lemas karena kekurangan makan, karena waktu sahur begitu cepat mendekati waktu imsak maka anda bisa membantu membangunkan orang lain dengan membagikan gambar-gambar sahur.

gambar dp bbm sahur

 

Koleksi Gambar Lucu Kartun Bergerak Doraemon Lucu

Salah satu karakter kartun yang terkenal adalah Doraemon yang selalu membantu Nobita karena dijahili oleh Giant dan Suneo, banyak orang yang menyukai karakter kartun Doraemon karena tingkahnya yang lucu dan juga baik hati karena menolong Nobita, setiap orang selalu berharap bisa ditolong oleh Doraemon, mungkin anda bisa menggunakan gambar kartun lucu Doraemon yang bisa anda gunakan sebagai DP BBM.

Olahraga Doraemon

Gambar Lucu Kartun Hello Kitty Cantik dan Lucu

Saat pertama kali kita mendengar nama Hello Kitty pasti ialah kucing lucu yang menggemaskan, anak-anak dan orang dewasa menyukai karater kartun yang satu ini, Tokoh pembuat karakter lucu ini berasal dari Jepang yang memiliki banyak penggemar.

Orang rela menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan koleksi karakter kartun kucing lucu ini.

hello kitty menggemaskan dan lucu

Gambar DP BBM Lucu Bergerak Terkocak

Gambar DP BBM tidak hanya berbentuk gambar monoton saja tetapi juga bisa berbentuk gambar bergerak, gambar yang bergerak ini memiliki ekstensi GIF dimana awal pembuatannya rangkaian dari banyak gambar dengan pola yang berbeda dan dijadikan satu.

gambar lucu bergerak

Dp BBM Gambar Lucu

Masih banyak koleksi yang bisa anda dapatkani pada artikel kami tentang gambar-gambar menarik lainnya terutama yang gokil, banyak sekali orang ingin terkenal dengan membuat konten-konten gokil agar menjadi konten viral.

gambar lucu bergerak

Gambar Lucu Sunda Terbaru Dan Terlengkap

Sunda adalah bahasa yang digunakan di daerah Jawa Barat dan Sebagian Tangerang namun ada juga daerah Jawa Tengah yang menggunakan bahasa sunda, orang mengingat sunda karena cewek-cewek nya yang cantik-cantik karena memang di kenal sebagai kota kembang.

Download Gambar Lucu Sunda

 

Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Bahasa Jawa Terbaru

Sama halnya dengan bahasa sunda, bahasa jawa juga merupakan bahasa yang kebanyakan dari daerah pulau Jawa, ada banyak sekali bahasa Jawa yang kita kenal misalnya seperti jawa kasar atau ngoko, bahasa jawa alus atau disebut juga kromo inggil. Nah untuk daerah jawa timur atau Surabaya pun menggunakan bahasa jawa tetapi dengan logat yang berbeda, belum termasuk Madura.

kumpulan gambar lucu dp bbm bahasa jawa terbaru lengkap dan gokil

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Kata Hari Jumat Keren dan Lucu

Yuk kita berangkat solat Jumat, karena di hari Jumat banyak sekali keberkahan yang bisa kita ambil, setiap hari itu kaum muslimin diperintahkan untuk melaksanakan solat Jumat secara berjamaah di Masjid. Mulai dari anak-anak hingga orang tua melaksanakan solat Jumat hukumnya wajib.

gambar dp doa hari jumat

Koleksi Gambar Dp BBM Malam Jum’at Lucu dan Nyeleneh Banget

Siapa sih yang nggak pengen malam Jumat, malam jumat ini paling ditunggu oleh para pasangan karena malam yang mesra. Untuk yang sudah berkeluarga pasti tahu dong apa yang mereka mau? Padahal sunnah di malam jumat itu banyak sekali loh, tidak hanya berhubungan suami isteri tetapi juga diperintahkan untuk membaca Al Quran.

meme malam jumat lucu banget

Gambar DP BBM Malam Minggu Lucu Untuk Si Jomblo

Sedihnya menjadi jomblo ketika melihat orang lain bergandeng tangan berjalan beriringan dengan pasanga, apalah daya hanya seorang jomblo yang setiap hari diliputi kesendirian maka dari itu ada lagu “Terlalu Lama Sendiri” dari kunto aji, jangan sampai kamu seperti yang digambarkan lagu itu, bisa-bisa kamu jomblo sampai jamuran bro.

pertanyaan malam minggu lucu

Gambar DP BBM Ngabuburit Lucu Dan Gokil Terbaru

Dibulan puasa ngabuburit nunggu maghrib emang paling asik apa lagi bareng pacar yak kan. Nah anda bisa mengajak temen untuk jalan bareng dengan bikin status di Whatsapp ataupun di Facebook, pasti akan ada orang yang ngajak kamu tuh.

gambar dp bbm ngabuburit

Gambar Dp BBM THR Terbaru

Setelah menjalankan ibadah Puasa full sebulan penuh siapa sih yang nggak penggen THR, admin juga mau kali, semua pengen THR tapi kalau THR nggak turun-turun atau nggak cair wah kita wajib protes sama bos. Karena THR telat apalagi ngga turun bisa berabe, nggak bisa beli baju baru tuh.

gambar thr lucu

Gambar DP BBM Meme Lucu 2019 Ganti Presiden

Ah inimah buat lucu-lucuan aja alian meme lucu lah di tahun kemarin udah lewat, ya ribut masalah ganti presiden-ganti presiden antara kecebong dan kaum kampret yang menggebu-gebu ngomongin kursi nomor 1. Tapi nggak papa kalau kamu pengen terhibur hasil karya pendukung prabowo soal gambar lucu.

meme lucu #2019 ganti presiden

DP BBM Gambar Meme Lucu Hantu Seram Valak

Hantu itu memang serem apalagi tentang film Valak yang wah serem banget pokoknya kalau nonton sendirian, tapi biar nggak terlalu menakutkan pastiin dulu kamu liat gambar lucu dari hantu valak itu, ini contohnya dibawah.

gambar meme mantan jadi valak

Kata Kata Lucu Terbaru

Ungkapan atau ucapan lucu yang diperoleh dari Kata-Kata lucu bisa juga digunakan untuk membuat gambar ataupun Meme, banyak juga orang yang menuliskan kata-kata pada gambar sehingga menghasilkan meme yang super lucu.

kata kata bijak lucu cinta

Gambar Lucu Kata kata Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa yang sulit untuk dipelajari kita butuh ketekunan untuk menghafal kosa kata-kosa kata, ada metode lain yang bisa anda gunakan untuk cepat menghafal ya salah satunya adalah membuat banyak gambar lucu dari kata bahasa Inggris sehingga anda terbiasa membuatnya, tapi jangan lupa sertakan artinya di status biar banyak orang yang tahu.

Gambar DP BBM Lucu Kata Kata Bahasa Inggris

Penutup

Nah itu tadi koleksi kami tentang Gambar Lucu semoga anda terhibur dan jangan lupa untuk membagikan ke teman-teman anda untuk mengajak perang gambar. Dari pada setres mikirin yang nggak karuan lebih baik kita cari hiburan meskipun sederhana ya kan.

Sobat ponselharian.com bisa mengunjungi artikel lainnya tentang koleksi gambar lucu melalui menu DP BBM atau gambar lucu karena kami juga sediakan. Anda mau kan update gambar-gambar terbaru maka dari itu pastikan anda tetap mengunjungi alamat website ini.