Gambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan

2 min read

aku tetap mencintaimu raisa walau kau dimiliki dia

Gambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan Bikin Patah Hati Nasional  Setelah mendengar kabar yang sangat mengejutkan tentang raisa tunangan dengan calon pasangan tunangan raisa yaitu hamish daud, ( biar terkenang koleksi DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan ) tentu akan membuat hati para jomblo sakit sekali dan pupus sudah harapan anda selama ini menantikan antara cinta dan idola, sejuta penggemar merasa berduka karena raisa bertunangan dengan lelaki lain yang dipilihnya, termasuk admin yang juga sangat kecewa. Informasi yang ditutup media ini rupanya menggemparkan sejuta publik acara yang hanya mengundang keluarga dan teman dekat saja terlihat sangat tenang, apakah kira – kira kalau raisa menikah kalian akan datang?

Ditengah kebahagian yang menyelimuti keluarga kedua pasangan rupanaya ada juga yang harus berduka karena kehilangan sosok harapan terindah kau adalah raisa. adminnya jadi pengen nangis… Kenapa engkau pergi kepelukan lelaki lain padahal aku mengharapkanmu sudah lebih dari dulu. . .haha. Udah deh walaupun gak bisa memiliki hati dan orangnya masih bisa memiliki foto dan gambarnya yang imut, lucu, cantik, cakep, pokoknya semuanya deh yang bisa kamu dapeting di gambar DP BBM meme lucu raisa tunangan bikin patah hati nasional.

raisa sudah tunangan yuk kita juga tunangan
raisa sudah tunangan yuk kita juga tunangan
Raisa Tunangan
Raisa kelar hidup lo
selamat hari patah hati nasional
selamat hari patah hati nasional
akibat raisa tunangan
akibat raisa tunangan
raisa udah tunangan
raisa udah tunangan

Gambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan 21 Mei Hari Jadi Patah Hati Nasional

Harus diingat yah buat para penggemar raisa bahwa tanggal 21 mei telah ditetapkan menjadi hari patah hati nasional, sepakat. Tosss… karena telah tersebar berupa gambar yang cukup menyedihkan datangnya dari seorang raisa yang telah bertunangan dengan colon pasangan raisa yaitu Hamish Daud, ah sudah cukup aku sebutkan nama lelaki itu. Maaf adminnya harus mengusap air mata yang berlinang, , ckck.

Aku cemburu raisa
Aku cemburu raisa
aku tetap mencintaimu raisa walau kau dimiliki dia
aku tetap mencintaimu raisa walau kau dimiliki dia
foto raisa tunangan dengan hamish
foto raisa tunangan dengan hamish
inget 21 mei hari patah hati nasional
inget 21 mei hari patah hati nasional
jawabannya pasti isyana
jawabannya pasti isyana

OK deh yang bakalan kehilangan Raisa kepangkuan orang lain berdoa terus semoga raisa putus dan pindah kepelukan hambamu ini Ya Alloh, kalo kalian pernah berfikir seperti itu berarti kalian jahat ya membiarkan linangan air mata yang akan keluar dari mata indah mutiara milik raisa, apakah kalian tega? makanya kalian cukup memandang dari jauh saja bagaimana kisah selanjutnya dengan mengoleksi berbagai gambar lucu raisa tunangan dan menjadi hari patah hati nasional.

kisah cinta raisa
kisah cinta raisa
Maafkan aku raisa aku kini pilih isyana
Maafkan aku raisa aku kini pilih isyana
meme lucu keenan pearce
meme raisa dan hamish
meme raisa dan hamish
meme tunangan raisa hamish 8
meme tunangan raisa hamish

Kalo ada yang mau bikin DP BBM gambar lucu raisa tunganan dengan kata – kata sendiri silahkan di comot aja ini ada bahan menatahan yang bisa kalian olah sesuai ekspresi dan menggambarkan curahan hati yang paling dalam, hajar gan hajar. lampiaskan gan lampiaskan. cek akun instagramnya disini. bahannya:

bahan meme raisa dan hamish 7
bahan meme raisa dan hamish 1
bahan meme raisa dan hamish 8
bahan meme raisa dan hamish 2
bahan meme raisa dan hamish 6
bahan meme raisa dan hamish 3
bahan meme raisa dan hamish 5
bahan meme raisa dan hamish 4
bahan meme raisa dan hamish 1
bahan meme raisa dan hamish 5
bahan meme raisa dan hamish 3
bahan meme raisa dan hamish 6
bahan meme raisa dan hamish 2
bahan meme raisa dan hamish 7
bahan meme raisa dan hamish 4
bahan meme raisa dan hamish 8
bahan meme raisa dan hamish 9
bahan meme raisa dan hamish 9
bahan meme raisa dan hamish bonus 1
bahan meme raisa dan hamish bonus 1

 

Baca juga artikel lainnya:

Demikian kabar mengejutkan yang datangnya dari artis cantik raisa yang telah bertunangan dengan hamish daud kita doakan saja semoga mereka bahagia, dan lebih bahagia raisa pindah kepelukan admin, terima kasih telah membaca artikel kami tentang Gambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan Bikin Patah Hati NasionalGambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan Bikin Patah Hati Nasional yang telah anda saksikan – Gambar Lucu

error: Content is protected !!