Home » Kata Kata » 69+ Gambar Dp BBM Lucu & Kata Kata Lucu Terbaru

69+ Gambar Dp BBM Lucu & Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Kata Kata Lucu – Sering kali kita disibukan dengan pekerjaan untuk mencari nafkah setiap hari, disetiap kesibukan kita pasti selalu kita merasa jenuh dan membuat kita frustasi karena tekanan dari mana-mana. Hal ini membuat hidup kita kurang bersemangat dan bergairah hidup, setidaknya kita sebagai seorang pekerja perlu yang namanya waktu istirahat meskipun hanya sesaat.

Selain berguna untuk mengistirahatkan pikiran sesekali mungkin kit a bisa menghibur diri sendiri misalnya dengan cara membaca kata kata lucu dan gokil seperti pada artikel ini gambar dp bbm lucu dan kata kata lucu terbaru yang telah kami kumpulkan untuk membantu anda meringankan pikiran anda yang sedang jenuh, pasti ketika anda membaca kata-kata bijak dan kata-kata mutiara terbaru ini membuat anda ngakak.

ponselharian.com selalu memberikan gambar dp bbm dan kata kata lucu bagi anda yang senantiasa menunggu update artikel terbaru yang menginginkan lelucon-lelucon segar. Selain itu gambar lucu ini juga dapat anda gunakan untuk status di WA maupun di FB sehingga teman-teman anda dapat melihat status lucu yang anda buat. Jadi tidak hanya anda saja yang terhibur orang lainpun ikut terhibur karena status lucu yang anda buat.

Kami memberikan koleksi cerita, gambar dan kata kata lucu ini dari berbagai sumber yang telah kami rangkum berdasarkan pengalaman kami membaca artikel-artikel lucu sebelumnya. Semoga dengan anda melihat koleksi gambar lucu dan kata kata lucu gokil ini merasa terhibur.

69+ Gambar Dp BBM Lucu & Kata Kata Lucu Terbaru

Baca juga :

Gambar Dp BBM Lucu Ngakak

Kata Kata Lucu Ngakak Terbaru

Ada pepatah mengatakan, Tak kenal maka tak sayang…
Giliran udah sayang malah di buang..
Gak Usah kenal sekalian

 

Lebih baik kita menunggu orang yang tepat,

dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah

 

Aku mencintaimu dipandangan pertama..
Tapi dipandangan yang kedua enggak..

 

Guru kencing berdiri, murid “kencingin” baliklah..
Kurang ngajar gurunya..

 

“Apabila ingin terlihat cantik anda tidak perlu menggunakan skin care,,
cukup care dengan teman yang jelek..”

 

Motorku LAMA namun sejuta cerita..
Motormu BARU namun sejuta perbulan..

 

Memang sendiri lebih baik daripada bersama orang yang salah karena selalu menyakiti..

 

Yang berpacaran resiko diputusin..
Kalo jomblo resiko dipacarin..

 

Jangan menghabiskan waktu untuk mencari orang yang tidak tetap,
Menjadi pribadi yang lebih baik jauh lebih tepat,,
Karena orang tepat selalu mencari orang yang tetap,,

 

Jika kita terbiasa menyalahkan keadaan, maka keadaan akan selalu menyalahkanmu..

 

Anda pepatah mengatakan “Hilang satu tumbuh seribu”
Ya Alloh hilangkanlah mantanku sekarang juga..

 

Kamu bisa berbohong pada pacarmu,
Tapi kamu tidak bisa berbohong pada ibumu,,
Kualat looh..

Dalam berpacaran itu perbedaan umur tidak menjadi hal penting,
Yang penting beda kelamin..

 

Kalau pacaran cukup make hati jangan pake jiwa..
Kalau udah putus cukup sakit hati gak sakit jiwa..

 

Musim kemarau musim dingin..
Beli genteng sama bang yahya..
Kalau galau gue temenin..
Gue ganteng belum ada yang punya..

 

Perasaan itu orang pacaran kok nangin mulu,,dia pacaran sama
orang apa sama bawang?

 

Sejago-jagonya lu menyimpan bini muda,
pada akhirnya akan tua juga..

 

Disaat orang lagi pacaran dapat ucapan selamat pagi dari pacar,
apalah daya gue dapet ucapan selamat pagi dari pembawa acara..

 

Jangan sedih kalau mantan dapet gebetan lagi, karena guru kita mengajarkan memberikan barang bekas bagi yang membutuhkan..

 

Ganteng itu relatif, yang ngondek banyak..

 

Masa depan anda bergantung pada mimpi anda, pergilah tidur untuk bermimpi masa depan..

 

Pertemanan itu bagaikan kencing dicelana, setiap orang dapat melihat, tapi hanya kita yang merasakan kehangatannya…

 

Tak jadi masalah beda kartu GSM, asal nanti nama kita di kartu keluarga yang sama…

 

Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah, namun jika bukan jodohkanlah..

 

Cewak cantik nggak ada yang jomblo..
Cewek jomblo nggak ada yang cantik..

 

Kalau cowo, makin kaya makin nakal. Kalo cewe, makin nakal makin kaya..

 

Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelah, eh sebelanga..
Gara-gara nona cantik, lupa aku pake celana..

 

PLN telah mengumumkan kepada masyarakat “Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan Penyalaan Listrik Secara Bergilir”

 

Cewek itu bagaikan uang, keasliannya harus sama2 dilihat, diraba, diterawang..

 

Berlatik menjadi kita lebih sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi apa fungsi berlatih..

 

Pemerintah akan mengganti warna tabung gas LPG menjadi warna kuning, kelabu, merah mudah dan biru, kalau warna hijau pasti meledak..

 

Kamu mau nggak jadi teman sejati,
Karena teman sejati selalu berbagi,
Abang jadi kumbang adek jadi bunganya,
Abang jadi matahari adek jadi buminya,
Abang jadi tarzan adek jadi monyetnya…

 

Jika anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah..
Jadi ulangi kegagalan anda sampai boss anda menyerah..

 

Malu bertanya sesat dijalan,
Kalau nanya mulu goblooog!

 

Tak ada pekerjaan berat di dunia ini, pekerjaan berat
akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.

 

Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang..

 

Kalau cewek lihat cowok dari hati jangan mau,
karena Hati itu harta dan Properti…

 

Belajar itu buat kita pinter
Pinter itu buat kita sukses
Sukses itu buat kita kaya
Kaya itu buat kita sombong
Sombong itu dibenci Tuhan,
Jadi jangan belajar…

 

Banyak belajar banyak lupa, kalau sedikit belajar sedikit lupa,
Jadi kalau tidak belajar tidak lupa..

 

Hal kosong yang bikin orang tidak suka: omong kosong, otak kosong, dan dompet kosong..

 

Jangan pernah jatuh cinta dengan orang satu desa,
Satu orang saja bikin repot apalagi satu desa..

 

Hape sekarang emang canggih-canggih,
bisa tahu lokasi mantan,
tapi nggak tau caranya hapus kenangan mantan..

 

Apabila ada orang berkata kamu jelek, jangan pernah tersindir
karena orang itu belum tentu salah…

 

Kegagalan merupakan kesuksesan tertunda, jadi
Kebohongan merupakan kejujuran tertunda…
Sahabat terbaik adalah uang,
Karena dengan uang sahabat akan datang..

 

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak juga orang tidak ingin mati…

 

Ketika sukses temanmu akan lihat siapa kamu, tapi ketika kamu jatuh, kamu akan lihat siapa teman yang menertawakanmu…

 

Masalah bisa membuat kita menjadi lebih dewasa, jadi perbanyaklah masalah…

 

Kadang kita butuh kesendirian, disaat ingin buka puasa kalau disiang hari…

 

Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu,
Karena hutangmu belum lunas…

 

Demikian artikel 69+ Gambar Dp BBM Lucu & Kata Kata Lucu Terbaru yang barusan kami sampaikan, semoga anda merasa terhibur dengan apa yang kami tulis diatas, hidup terkadang memang sulit, pikiran semakin kalut, tetapi menghibur diri menjadi hal penting agar kesedihan tidak berlarut-larut.

Dengan adanya gambar dp bbm lucu dan kata-kata lucu bisa membuat pikiran anda menjadi lebih segar dan bisa menghadapi kenyataan yang meskipun begitu berat, silahkan ambil gambar lucu menghibur diatas dan gunakan untuk status Whatsapp dan Facebook anda. – ponselharian.com

error: Content is protected !!