Home » Gambar Lucu » 50+ Gambar Lucu Kocak Ngakak Terbaru 2020 | Foto Lucu, Dp Lucu, Gokil

50+ Gambar Lucu Kocak Ngakak Terbaru 2020 | Foto Lucu, Dp Lucu, Gokil

Gambar lucu – Halo teman-teman selamat datang di blog ponselharian.com kali ini kami akan membagikan sedikit pembahasan mengenai koleksi gambar lucu. Pastinya lucu dan menghibur bagi teman-teman semua yang sedang membaca artikel gambar lucu kocak ngakak terbaru 2020 ini.

Siapa sih yang tidak suka dengan hal-hal yang lucu, entah itu seperti gambar lucu, peristiwa lucu, video lucu dan kejadian lucu yang bisa membuat kita ketawa terbahak-bahak. Dengan adanya hal-hal yang lucu dikehidupan sehari-hari, tentunya akan membuat kita menjadi lebih rileks sedikit demi sedikit disegala aktifitas yang berat.

Segala hal yang lucu terkadang belum tentu membuat kita ketawa, atau istilahnya garing. Maksud dari garing disini sebuah lelucon yang tidak membuat kita tertawa, atau yang sudah sering dilakukan. Meskipun begitu yang namanya lucu paling tidak bisa membuat kita terhibur meskipun itu tidak membuat kita tertawa.

Baca juga:

Full Gratis Gambar Dp BBM Hello Kitty Cantik dan Lucu

Koleksi Gambar Dp BBM Malam Jum’at Lucu dan Nyeleneh Banget

Gambar Dp BBM Lucu Bahasa Sunda

Dikesempatan ini saya akan membagikan beberapa gambar doodle yang lucu dan menarik. Selain itu di gambar doodle juga dilengkapi dengan nama keren dan kekinian dan juga ada doodle monster yang juga imut dan lucu. Disini juga lengkap cara membuatnya.

Di dalam doodle tersebut tidak akan membuat ketawa memang namun paling tidak bisa menghibur anda, sebabg untuk membuat gambar-gambar tersebut sangatlah sulit, gambar doodle lucu seperti ungkapan kata kata lucu.

Memang seperti itu hakikatnya kata kata bijak tidak selalu membuat kita tertawa, Dipembahasan kali ini ponselharian akan memberikan berbagai gambar kocak serta video lucu yang bisa dijadikan sebagai status whatsapp dan facebook apabila anda merasa terhibur.

Meskipun ponselharian sedikit menerangkan kata kata lucu tidak selalu apa apa saja yang bakalan membuat anda ketawa, tapi disini juga berusaha untuk menghibur dengan rangkaian kata kata lucu yang dibarengi dengan gambar lucu.

Lucu

gambar lucu

gambar lucu

Artikata lucu sendiri sebenarnya adalah menggelitik hati, yang apabila kalau kita sendiri mendapati atau melihat sesuatu yang terlihat “lucu” maka akan membuat anda tersenyum bahkan hingga membuat anda tertawa terbahak-bahak.

Namun tidak semua pada nyatanya ucapan atau kata yang bisa menggunakan kata “lucu” tak selamanya harus menggunakan kata itu. Misalnya saja kita pernah melihat kucing, kita tidak perlu menggunakan kata lucu untuk menggambarkan mukanya, pasti ada kesan lucu pada imajinasi kita.

“ihh.. lucunya kucing ini.” “Lucunya mainan ini” Lucunya..lucunya tuh disini eh udah mirip acara tv aja ya, baiklah kita lanjut.

Arti kata lucu bisa anda lihat dikamus wiktionary, beda lagi dengan lelucon, jika lelucon artinya kejadian yang dipaksakan untuk lucu. Nah jika pada wikipedia sendiri adalah cerita pendek atau susunan kata yang bersifat lucu.

Seperti itu definisi dari lucu. Mungkin saja anda ingin menggambar atau ingin menggambar rangkaian lucu dan menggemaskan, anda bisa juga menggambar seperti doodle art yang ada dibawah ini.

Namun jika anda ingin melihat gambar lucu yang lainnya, bisa juga menscroll ke arah bawah untuk melanjutkan gambar lucu, jika anda ingin membaca kata – kata lucu bisa juga membuka artikel ini Gambar DP BBM Meme Lucu Raisa Tunangan

Gambar Lucu

gambar lucu nia

gambar lucu nia

Berikut gambar lucu yang kami suguhkan dari pencarian gambar lucu yang menggelitik. Gambar-gambar lucu ini kan ambil dari berbagai sumber terpercaya yang menurut kami adalah pilihan yang sangat lucu jadi anda tidak sia-sia melihat gambar lucu membuat anda terpingkal-pingkal.

Jika anda suka dengan gambar lucu ini bisa juga dijadikan sebagai foto profil atau status di WA ataupun FB dengan tambahan sedikit kata-kata lucu atau juga tambahan caption lucu untuk menghiasi beranda anda agar terlihat menarik dan mendapat ungkapan lucu dari orang lain, dan pasti akan mendapatkan banyak like.

Baiklah berikut ini beberapa gambar lucu konyol dan kocak yang bisa anda simpan.

Foto Lucu

foto lucu

foto lucu

Selain gambar lucu ternya juga ada foto lucu yang kocak tidak kalah akan membuat perut kita sakit karena terpingkal-pingkal melihat foto-foto lucu dan unik. Bisa jadi orang yang memfoto kejadian unik itu sedang menunggu nungga apa yang akan dilakukan pada hewan atau orang lain ketika saat berpose konyol.

Kalau sesama teman laki-laki nih yang paling sering melakukan aksi kejam kepada teman lainnya. Foto teman yang lagi jelek biasanya akan diupload ke media sosial dan diberi kata-kata yang gak jelas.

Jadi harga diri teman kamu akan turun tuh, awalnya anda akan diam-diam mendekati teman anda biasanya yang sedang tertidur setalah itu anda menyiapkan kamera hp untuk melakukan foto. Dan cekrek foto temen kamu yang lagi selfie lagi tidur sambil mangap kamu ambil gambarnya. Pasti kamu sering jail kaya gitukan.

Oke berikut adalah beberapa contoh foto-foto lucu, aksi konyol yang bikin kamu ketawa hahaha….

foto lucu orang dewasa tidur

foto lucu orang dewasa tidur

lucu orang lagi tidur

lucu orang lagi tidur

foto lucu temen lagi tidur

foto lucu temen lagi tidur

foto anak kecil tidur

foto anak kecil tidur

Gambar Lucu Bergerak

Kadang kala sering kali gambar tidak cukup dijadikan sebagai status yang membuat orang lain tertarik dengan gambar yang kita update status di facebook dan whatsapp seperti tidak ada yang like atau share gambar. Ternyata gambar lucu bergerak juga tidak kalah peting sering kali lebih banyak mendapatkan perhatian orang lain.

Jika anda memikirkan sesatu seperti gambar lucu bergerak, anda tenang saja kami telah menyajikan koleksi gambar lucu bergerak yang bisa anda upload, caranya cukup anda download gambar lucu tersebut ke hp anda.

gambar lucu bergerak

gambar lucu bergerak

gambar lucu bergerak

gambar lucu bergerak

Gambar2 Lucu

Gambar2 lucu ini juga sama persis dengan yang ada diatas, jadi anda bisa langsung mengambil contooh gambar lucunya. Namun digambar satu ini ada sesuatu yang berbeda seperti terlihat unik dan banyak orang yang suka.

foto bayi lucu

foto bayi lucu

gambar lucu bayi

gambar lucu bayi

Gambar Gambar Lucu

gambar lucu monyet

gambar lucu monyet

gambar2 lucu unik

gambar2 lucu unik

gambar2 lucu

gambar2 lucu

gambar lucu unik

gambar lucu unik

Status Lucu

Sering kali kita menjumpai seseorang di media sosial untuk membuat status yang lucu, namun entah kenapa ada juga yang mungkin lebih tertarik dengan gambar dari pada status lucu yang dibuatnya. Karena foto dan status yang dibuat tidak sesuai dengan ekspektasi para netizen, sehingga membuat netizen memberikan komen yang lucu distatus tersebut.

gambar status lucu

gambar status lucu 10

gambar status lucu

gambar status lucu 9

gambar status lucu

gambar status lucu 8

gambar status lucu

gambar status lucu 7

gambar status lucu

gambar status lucu 6

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

gambar status lucu 3

gambar status lucu

gambar status lucu 2

gambar status lucu

gambar status lucu

Gambar Status Lucu

gambar status lucu

gambar status lucu

Gambar Lucu Mobile Legends

Sekarang ini lagi ngetren juga membuat gambar yang dijadiakan sebagai status FB Lucu dan juga dijadikan sebagai meme lucu. Berikut ini beberapa koleksi gambar foto mobile legends yang lucu sering kali membuat kita terbahak-bahak.

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends 2

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends 3

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends 4

gambar lucu mobile legends

gambar lucu mobile legends 5

DP BBM Lucu

Kamu ingin gambar dp kamu menjadi narasi yang lucu, tapi sayangnya sekarang bbm sudah tidak ada lagi, tapi anda juga dapat menggunakan dp di whatsapp atau facebook, dan juga instagram.

Baca juga Full Gratis Gambar Dp BBM Hello Kitty Cantik dan Lucu

Jadi jika anda ingin mendapatkan dp yang lucu bisa ambil melalui gambar dibawah ini dan anda jadikan sebagai update status. Berikut contoh gambar lucu.

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu 2

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu 3

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu 4

Gambar Gokil

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu 5

dp bbm meme kocak lucu

dp bbm meme kocak lucu 6

Kata Kata Lucu

Jika kita berbicara mengenai update status, pasti seringkali kita mendapati caption kan untuk menjadikan unik distatus kalian sehingga banyak orang lain yang melihat, maka dari itu kami sebagai penulis akan memberikan kata-kata lucu yang bisa anda jadikan sebagai caption di status sobat semua.

Baca juga 69+ Gambar Dp BBM Lucu & Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Kata Kata Lucu

Untuk yang terakhir kalinya, kadang kita cuma ingin numpang narsis saja atau malah males membuat caption yang lucu sebab ada berbagai hal yang mungkin membuat anda bingung bagaimana cara membuat kata lucu yang pas dengan gambar atau foto anda.

Mungkin anda bisa mencontoh beberapa dari gambar kata kata lucu yang telah kami upload sebagai bahan referensi untuk caption lucu, jadi ketika anda mengedit foto atau gambar anda sisipkan kata pada gambar tersebut dengan kata yang lucu.

Pada gambar kata kata biasanya juga bisa sebagai tempat untuk menyatakan isi hati yang sedang bimbang melalui kata kata tersebut ternyata banyak juga orang yang suka sehingga anda akan mendapatkan like ketika anda membuat status di facebook ataupun di whatsapp.

Gambar Kata Kata Lucu

Gambar Kata Kata Lucu 4

Gambar Kata Kata Lucu

Gambar Kata Kata Lucu 3

Gambar Kata Kata Lucu

Gambar Kata Kata Lucu 2

Gambar Kata Kata Lucu

Gambar Kata Kata Lucu

Demikian koleksi gambar gambar lucu yang kami sajikan pada kesempatan kali ini melalui artikel 50+ Gambar Lucu Kocak Ngakak Terbaru 2020 | Foto Lucu, Dp Lucu, Gokil semoga anda terhibur dengan gambar yang kami berikan – Gambar Lucu

error: Content is protected !!